Jumat, 05 Februari 2016

Jasa Unlock Afterlight Fullpack via Pinjam Email


Harganya mahal :D
Selamat malam sobat barokah_media! Apa kabarnya? Semoga baik-baik aja ya :D
Pasti kalian tahu kan, apa itu afterlight? yaps afterlight itu adalah aplikasi untuk mengedit foto agar foto kalian menjadi bagus dan seperti selebgram gitu deh, hehehe, dan katanya afterlight itu lebih gampang dipake daripada VSCO lhoo..
Tapi ada satu kekurangan di afterlight ini, adalah dengan adanya In-app Purchases atau pembelian dalam aplikasi, hayo... sudah bayar Rp 12.000 untuk mendownload aplikasinya eh ternyata ada pembelian lagi untuk filter dan efek-efeknya dan harganya itu per paket itu Rp 12.000 juga lhoo... bayangkan jika kalian membeli semuanya, mungkin bisa habis Rp 27.000 karena ditambah PPN 10% dan Jasa 2% dari operatornya jika membeli lewat pulsa, sayang banget kan?...


 Nah, sekarang saya sudah ada solusi untuk kalian para Selfie Maniak/Editor Holic yaitu

JASA UNLOCK AFTERLIGHT FULLPACK VIA PINJAM EMAIL
 Yaps, fullpack! Maksudnya fullpack itu kalian bisa mendapatkan semua filter yang ada dari yang gratis sampai yang berbayar sekalipun, dan harganya sangat murah! Hanya Rp 15.000 untuk android dan Rp 20.000 saja kalian bisa mendapatkan afterlight fullpack, dan jika kalian membeli disini hp kalian akan terjamin keamananya karena aplikasinya langsung kalian download dari Play Store atau App Store! Jadi kalian tinggal login memakai Email yang saya pinjamkan dan langsung download afterlightnya, mudah bukan? 
Ayo kapan lagi kalian bisa mendapatkan afterlight fullpack hanya seharga Rp 15.000 saja, order sekarang ya guys
Untuk pemesanan kalian bisa menghubungi :
WA : 0812-8112-7903
LINE : @xdi2410l (pakai “@” yaa dalam pencarian id-nya)
BBM : 5BABD7E7

-GRAB IT FAST-

1 komentar: