Sabtu, 26 Desember 2015

Akun VSCOcam Murah

AKUN VSCO FIRSTHAND

Hai sobat @barokah_media semua, apa kabarnya? Saya harap semuanya baik-baik saja yaa!
Oke, pada hari ini saya akan menjelaskan apa itu VSCO, apa kalian tau apa itu VSCO? VSCO merupakan aplikasi rilisan dari Visual Supply Co. Aplikasi ini tercipta karena keterbatasan filter dan tidak adanya pengaturan warna, contrast, exposure, dan lain-lain pada Instagram yang membuat para developer menciptakan aplikasi smartphone yang berfungsi untuk mengedit foto-foto jepretan Anda sebelum di-upload ke Instagram. VSCO cam adalah aplikasi yang sedang hits di Indonesia maupun dunia. Dengan VSCO Cam Anda bisa mengedit foto layaknya fotografer professional dengan warna-warna vintage cerah ataupun bergaya gloomy.
Dan katanya nih, VSCOcam menjadi aplikasi paling popular ditahun ini! Tapi, apakah kalian tahu bahwa filter – filternya banyak banget kan yang terdapat di storenya, tapi sayangnya filter/presetnya ada yang gratis dan juga ada yang berbayar, sedangkan jika kalian ingin memiliki semua filter/preset yang ada di VSCOcam nya kalian harus menghabiskan sebesar Rp 130.000, dan itu hanya untuk membeli filter/presetnya saja lhoo...
Coba, kalian jumlah semuanya

Nah karena itu saya telah menyediakan solusi untuk kalian para selfie lovers/editor lovers! Yaitu :

AKUN VSCOcam FULLPACK

Yaps, fullpack! Maksudnya fullpack itu kalian bisa mendapatkan semua filter yang ada dari yang gratis sampai yang berbayar sekalipun, dan harganya sangat murah! Hanya Rp 25.000 saja dan tambahan Rp 5.000 jika kalian minta saya buatkan emailnya, sudah dapat akun, fullpack lagi! Dan kelebihan jika kalian punya akun VSCOcam fullpack ini kalian bisa mendownload ulang filter/preset nya di device manapun yang kalian inginkan, misalnya kamu pakai akun ini di hp android  kamu, nah sedangkan kamu mau ngedit foto di tablet kamu, nah karena kamu udah punya akunnya kamu bisa langsung download dan langsung Login saja di VSCOcam nya! Mudah bukan?
Ayo kapan lagi kalian bisa mendapatkan akun vscocam fullpack hanya dengan Rp 25.000, order sekarang ya guys, dan untuk pemesanan kalian bisa hubungi :

WA : 0812-8112-7903
LINE : @xdi2410l (pakai “@” yaa dalam pencarian id-nya)
BBM : 5BABD7E7

GRAB IT FAST

0 komentar:

Posting Komentar